mbahghodeg 5:48am, 18 January 2012
minta tipsnya dong buat moto pernikahan, saya ga pernah blajar photographi, kameranya cma D3000 dgn lens kit 18-55mm+55-200mm
ada tambahan lagi nikkor 35mm, tolong lensa mana yg saya gunakan makasih yach
MOD
Jeffry Tarigan 7 years ago
di dlm ruangan ato luar? tempatnya banyak cahaya ato ngga?
klo ngga banyak sumber cahaya ane sih saranin pake yg 18-55 sm 35mm nya aja... 55-200 susah bgt dpake di dlm ruangan, selain krn faktor FLnya, bukaannya jg kurang...
mbahghodeg 7 years ago
Kayanya cahanya aku cuma ngandelin lampu rumah aja...
Kalo pake 18-55 susah jga yach buat candidnya atw bisa diatur pake photoshop n lightroom?
Groups Beta